• Posted by : Unknown Kamis, 29 November 2012


    KAU BISA MENJADI SEKUAT APAPUN YANG KAU MAU

    BERGERAK SECEPAT YANG KAU BISA

    KARENA DUNIA INI TIDAK MEMILIKI BATAS

    DENGAN SATU JIWA YANG TERKURUNG DALAM ES



    ▔□▔)/▔□▔)/▔□▔)/▔□▔)/▔□▔)/▔□▔)/


    Unlimited World PART 01 - PROLOG


    Seorang lelaki berambut hitam yang mengenakan jaket kulit putih dengan bulu-bulu di bagian penutup kepalanya dan kaos dalaman putih dipadukan celana panjang hitam dan sepatu sport putih. Lelaki itu berjalan di pedestrian yang ramai. Dari balik kacamata sportnya yang berwarna ungu dia melihat lampu-lampu toko dan restaurant yang berada dijalan itu.

    Dia berjalan menuju café dengan lampu-lampu berwarna keunguan pada pintu masuknya. Kedua pelayan café membukaan pintu untuknya. Café yang tak begitu besar dengan semua furniture yang terbuat dari kayu menampilkan kesan yang klasik, dan di sudut kanan café terdapat bar kecil yang menyediakan minuman beralkohol.

    Lelaki itu berjalan menuju sisi café yang memiliki dinding terbuat dari kaca, dia duduk pada sofa berwarna coklat tua dengan meja berwarna coklat muda di hadapannya. Seorang pelayan mendatanginya untuk menanyakan apa yang akan dia pesan, “kopi hazelnut dan parfait au chocolat” ucap lelaki itu sebelum pelayan itu menanyakan pesanannya sambil melihat orang-orang yang berjalan menikmati suasana malam di luar café.

    Lelaki itu melepas kacamata sportnya yang berwarna ungu di atas meja dan mengambil sesuatu dari saku jaketnya. Kacamata sport ungu yang lebih besar dari sebelumnya dengan earphone dan tulisan "M" di bagian tangkai kacamata itu. Lelaki itu memakai kacamata itu perlahan, dan tulisan "M" menyala ungu yang menandakan status active.

    Di hadapannya muncul icon-icon yang dia setting sebelumnya, dia melihat ke arah icon yang menunjukkan email masuk. Dia melihat ada 4 email baru, pada email teratas terlihat pengirim <<Ane>>. Dengan cepat dia membuka email itu dan melihat kata-kata "Unlimited World", dia membuka link website yang tertulis pada email itu.

    No Limit Level

    No Limit Upgrade

    No Banned

    "apa-apaan dengan game ini ? apa benar sebebas itu ?" ucap lelaki itu dalam hati sambil mencoba membuka forum game tersebut. Dia membuka percakapan yang dia butuhkan.

    anonim : apa benar tidak ada ban ? bagaimana jika hack ?
    anonim : jika hack, yang kamu hack berkurang 12.5% dari keadaan semula
    Kra : help! gimana cara balikin terra (mata uang unlimited world) yang dikurangin sistem T_T
    anonim : kirim surat perjanjian pengembalian ke sistem


    anonim : kenapa gak ada GM yang online ?
    nox : sepertinya GM tidak mengawasi lagi setelah buat game ini
    anonim : bagaimana kita bertanya jika terjadi sesuatu ?
    anonim : call system di dalam game :3

    Lelaki berkaca mata itu melihat sistem job Unlimited World, dari yang dia lihat tidak ada yang aneh. Dia berpikir sejenak kenapa hanya terdapat job dasar novice dan job ganti pertama pada level 10, dia dengan cepat mencari penjelasan mengenai system job dalam forum.

    anonim : apa game ini hanya terdapat 1 ganti job ?
    anonim : ganti job selanjutnya akan otomatis diberikan jika memenuhi syarat tertentu
    anonim : syarat seperti apa ?
    anonim : tergantung karakter masing-masing

    Lelaki berkaca mata ungu itu membuang napasnya perlahan sambil berkata perlahan "jadi game ini menarik, bisa dibilang setiap karakter yang dibuat memiliki keunikan tersendiri"

    Dia melihat ke arah pelayan yang mendekatinya perlahan sambil membawakan pesanannya, pelayan itu meletakkan pesanannya satu persatu di hadapannya. Dia membalas senyuman pelayan yang tersenyum padanya sebelum pergi menjauhin mejanya.

    Dia memakan kue pesanannya perlahan sambil melihat daftar pemain dengan level tertinggi. Dia melihat daftar yang dikeluarkan 1 bulan yang lalu, pemain itu berjob dasar blade master dan level 728. "aku akan ambil job dasar blade master sesuai pemain berlevel tertinggi" ucapnya sebelum meminum kopi hazelnut.

    Dia melepaskan kacamata bertuliskan huruf "M" dan memasukkannya kembali ke saku jaket kulit putihnya. Lelaki itu meletakkan uang pembayar di atas meja dan berjalan keluar cafe sambil memakai kacamata sport ungunya.

    Lelaki berpakaian jaket kulit putih itu kembali menikmati suasana malam di distrik yang dipenuhi dengan pertokoan. Malam semakin dingin, lelaki itu dapat melihat uap yang keluar ketika dia bernapas.

    MAGENTA !!!

    Seseorang memanggil namanya dari sudut gang yang sempit. Dia melihat beberapa orang berpakaian jaket kulit hitam seperti menunggunya di gang sempit itu, di antara mereka membawa rantai dan botol minuman keras “guild BlackZone di game Shadow Field” ucapnya dalam hati.

    Lelaki yang dipanggil dengan nama Magenta itu kembali melanjutkan jalannya tanpa memperdulikan orang-orang yang menunggunya digang sempit itu. Salah seorang yang memegang botol minuman keras melemparnya ke arah Magenta.

    Darah mengalir dari pelipis lelaki berpakaian jaket kulit putih itu, lempar botol minuman keras itu tepat mengenai kepalanya. Setelah berhenti beberapa saat dia kembali berjalan dengan darah yang mulai menetes pada jaket kulit putihnya.

    Orang yang melempar botol sebelumnya diikuti 4 temannya berdiri di depan lelaki berjaket kulit putih itu. Para pejalan kaki lainnya dengan cepat menghindar mengelilingi mereka untuk melihat apa yang akan terjadi. "kami akan membalas dendam karena kau telah menghancurkan guild kami" teriak lelaki yang melempar Magenta dengan botol

    Magenta tertawa kecil sebelum ekspresinya menjadi serius "jadi ini hanya masalah guild ? guild lemah seperti kalian cepat atau lambat akan hancur dengan guild lain, kalian seharusnya berterima kasih padaku karena telah membubarkan guild kalian sebelum itu terjadi"

    "SIAL KAU MAGENTA !! KAMI AKAN MEMBUNUHMU" teriak lelaki berjaket hitam yang berdiri tepat dihadapannya.

    "jangan bercanda, walaupun ini bukan game tapi kalian tidak akan dapat membunuhku" ucap Magenta sambil tersenyum kecil, dia melihat lelaki yang baru saja teriak dihadapannya seolah-olah melihat karakternya yang digunakan dalam game. Lelaki itu ketua dari guild yang dia hancurkan dan nama karakternya LeftThrone.

    LeftThrone yang berada didepannya dengan cepat mengambil butterfly knife disakunya dan berlari kearah Magenta untuk menusuknya. Magenta menendang tangan lelaki itu dan mementalkan butterfly knife cukup jauh. Lelaki yang memegang rantai melilit leher Magenta dengan rantai, Magenta menahan rantai dengan kedua tangannya untuk memberi ruang untuk bernapas.sial, dia pasti burningchain” sambil melihat ke arah lelaki yang melilitkan rantai padanya.

    aku tak mengira memilik karakter Tanker sekuat itu” pria berbadan besar mengangkat neon box dan memukulkannya pada lelaki berjaket kulit putih itu. Magenta merintih kesakitan, tapi dia tidak membuang peluangnya untuk menyerang Tanker. Dia memiringkan badannya dan melakukan tendangan yang keras tepat pada leher pria itu. Pria yang memiliki karakter Tanker itu terjatuh seketika.

    LeftThrone yang memegang pisau sebelumnya mengarahkan pukulan kearah Magenta, dia menghindar dan pukulan itu mengenai BurningChain yang melilitnya dengan rantai. Dia menendang pemilik karakter BurningChain yang masih pusing dan menarik rantai yang ada dilehernya. Dia dengan cepat memukul ketua guild BlackZone yang berkarakter LeftThrone dengan rantai yang masih terlihat bingung melihat pukulannya yang meleset, Magenta menarik pemilik karakter BurningChain yang ditendangnya dengan rantai dan memukulnya hingga pingsan.

    Magenta melanjutkan serangannya dan menarik salah seorang yang berdiri cukup jauh darinya dengan rantai dan memukulnya hingga pingsan. Teman lelaki itu ketakutan dan melihat kesegala arah mencari pisau yang terlempar, dia mendekati orang itu perlahan dengan ekspresi yang sangat dingin.

    Sebuah pisau menusuk perutnya setelah orang itu berbalik, Magenta memukul wajah orang itu dengan keras hingga pingsan. Dia melepaskan pisau yang menancap di perutnya dan membuang rantai sebelum berjalan meninggalkan 5 orang yang pingsan.

    Dia berjalan sambil menahan luka di perutnya dengan tangan kiri. Kaos dalaman putih yang dia kenakan berubah warna darah yang pekat. Seorang gadis berambut hazel bergelombang dengan poni menyamping ke kiri dan memiliki berbola mata hazel yang mengenakan jaket kulit dengan dalaman hitam yang dipadukan dengan celana pendek hitam dan boots hitam mendekatinya.

    "apa kau baik-baik saja?" ucap gadis itu sambil memegang lengan Magenta

    "aku bisa mengurusnya sendiri" ucap Magenta sambil kembali berjalan

    Gadis itu berhenti dan melihat lelaki itu berjalan perlahan sambil menahan luka dengan tangan kirinya, dia berpikir lelaki itu begitu keras kepala. "aku tak yakin dia bisa bertahan lama dengan luka seperti itu" ucap gadis itu dalam hati.

    Dia melihat lelaki itu bergerak secara perlahan, dia sedikit bingung kenapa lelaki itu dapat bertahan dengan luka seperti itu. Gadis itu terkejut melihat lelaki itu tiba-tiba berdiri tegak. "he ?! apa dia tak apa ?" pikirnya dalam hati. Gadis berambut hazel itu berlari ke arah lelaki itu yang tiba-tiba tergeletak lemas.

    to be continue . . .

    0 comments

  • Random Post

    Random Post

    Copyright © 2013 - Unbreakable Machine Doll - [IO] World - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan